Tiket Konser Rp 25 Juta Ludes, Bukti Fans ‘Benci’ Syahrini

Syahrini

KORANKITO.COM – Syahrini akhirnya bisa membuktikan bahwa ia memang ‘dibenci’ penggemar. Benci dalam arti benar-benar cinta, karena tiket konser Syahrini seharga Rp 25 juta ludes terjual.

Karena tiket konser ludes terjual, rasanya pantas kalau Syahrini disandingkan dengan penyanyi sekelas Celine Dion. Sebelumnya, harga tiket konser Celine Dion di Indonesia juga mencapai Rp 25 juta, dan hanya orang berduit saja yang bisa membelinya.

Berita Sejenis

Ini Sosok Calon Suami Syahrini

Tengah Malam Syahrini Disamperin Pacar

1 daripada 3

“Ketika kita melihat euphoria penyanyi luar datang ke kita, siapa pun itu pasti euphoria-nya gila. Tiket berapa saja dibeli, dimakan. Ketika Syahrini mengadakan konser diapresiasi nggak sih ini? Alhamdulillah benar-benar diapresiasi. Artinya mereka itu benar-benar benci alias benar-benar cinta,” ungkap Syahrini kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Membalas cinta penggemar, Syahrini siap menggelar pertunjukan spektakuler. Tak hanya total soal musik, Syahrini mengaku akan mengenakan *headpiece* terbesar di dunia rancangan Rinaldy Yunardi.

“Karena memang ini belum pernah dilakukan oleh Raynaldi kepada artis dunia sekali pun. Jadi dia ingin mengapreasi itu dengan artis Indonesia dulu. Ya, paling besar di dunia, terbesar di dunia *headpiece*-nya,” ujar Syahrini.

“Kita ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini penikmat musik dan pecinta musik tidak mengetahui secara dalam bagaimana saya di panggung sebenarnya. Kebanyakan kan di panggung *off air*. Kalau di TV kan memang terbatas, mengikuti *rundown* dan tim kreatif. Kalau *off air* jadi diri sendiri. Kalau konser kan sudah di-*meeting*-kan dari lima tahun yang lalu sama Berlian Entertainment. Jadi sudah setengah dekade ya, baru kejadian tahun ini. Kebetulan ini 10 tahun di industri Tanah Air.

Kenapa tidak saya mengadakan konser ini sebagai hadiah untuk fans saya. Kebetulan juga ingin juga karya-karya diapresiasi sampai saat ini,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN