Gara-Gara Nyanyi Lagu ‘Bento’, Joni Dipukuli Tetangga Hingga Memar Disekujur Tubuhnya

Joni ditemani keluarganya saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Lantaran menyanyi lagu Iwan Fals bejudul Bento. Joni Iskandar (17), pelajar sekolah menengah atas di Palembang ini mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Penyebabnya, Joni dianiaya oleh tetangganya sendiri beinisial WH (20) warga Jalan Abi Kusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 45

Tak terima kejadian itu, korban bersama kakak kandungnya Efi (45) membuat laporan di ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (29/8/20189 pagi.

Kepada petugas, Joni mengatakan kejadiannya terjadi di depan lorong tempatnya tinggal, Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 18.00. Dimana ketika itu dirinya baru saja pulang sekolah.

“Saya mau pulang ke rumah jalan kaki sambil nyanyi lagu Bento pak,” ujar Joni memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Rupanya, lanjut Joni, saat dirinya sedang bernyanyi itu didengar oleh terlapor yang langsung marah-marah dan memukuli korban secara berulang kali menggunakan tangan kosong.

“Saya tidak tahu kenapa dia marah, apa karena tersinggung saat saya bernyanyi lagu Bento. Saya mengalami luka memar di kening dan luka lecet di leher pak,” kata Joni.

Ditambahkan Efi, ketika melihat korban pulang dengan wajah bonyok dirinya bersama keluarga lain mendatangi rumah terlapor untuk meminta pertanggungjawabkan.

Namun, bukan itikad baik dari keluarga terlapor yang mereka dapatkan justru mengalami nasib yang sama. “Kami tidak terima dan minta mereka segera ditangkap,” tambah Efi.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Masih pemeriksaa dan mengambil keterangan korban,”tutupnya. (depe)

AN