4 Hari Ditahan, Fariz RM Sakau di Penjara

Fariz RM

KORANKITO.COM – Tiga kali tertangkap karena kasus narkoba, musisi Fariz RM tak bisa menahan diri untuk tak mengonsumsi sabu. Puncalnya, Fariz alami sakau di penjara pasca diamankan polisi, beberapa waktu lalu.
Hampir empat hari menghuni jeruji besi, pelantun tembang Sakura itu rasakan efek samping narkoba hingga harus mendapatkan rehab secepatnya.

“Ya, masih (sakau). Ini rencana mau kita rehab. Kondisi kesehatannya bagus, enggak ada masalah. Tapi mudah-mudahan hari ini kita rehab, sudah koordinasi juga dengan BNK Provinsi Jakarta Utara. Sudah di-assesment secara hukum dan medis,” Kasat Res Narkoba AKBP Aldo Ferdian, ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta Utara, Senin (27/8).

Berita Sejenis

Belum Kapok, Fariz RM Pakai Narkoba Lagi

Fariz RM yang ditangkap di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan pada Jumat (24/8), akan memulai rehabilitasi pada Senin (27/8) sore. Entah di mana panti rehab yang ia huni, yang jelas Fariz akan diobati sambil menanti proses hukum berjalan.
Sudah berhar-hari menjadi tahanan Polres Jakarta Utara, benarkah istri Fariz belum membesuk?

“Nggak, istrinya sampai sekarang belum besuk. Masih diproses hukum, kemudian saat pemeriksaan didampingi penasihat hukum yang kebetulan kita siapkan. Yang bersangkutan ingin menggunakan penasihat hukum yang kita siapkan. Berkasnya masih sedang kita lengkapi. Kalau lamanya melengkapi berkas perkara itu kita usahakan tidak sampai satu bulan,” pungkas Kasat Res Narkoba AKBP Aldo Ferdian. (O tri/mbam)

AN