Ini Sosok Pria Yang Persunting Kimberly Ryder!

Pasangan Selebriti Edward Akbar dan Kimberly Ryder

KORANKITO.COM – Minggu (26/8) adalah hari paling bahagia bagi Kimberly Ryder. Di hari itu, ia resmi menikah dengan pria bernama Edward Akbar yang juga keponakan Tamara Bleszynski. Namun sayangnya, acara akad nikah digelar tertutup.

“Ini acara sakral, acara keluarga, Edward maupun Kimberly sedang bahagia banget sekarang. Mungkin pada waktu ini belum mampu untuk berkata apa-apa karena saking terharunya, tapi mungkin nanti mereka akan (bicara) ya,” ujar tante Edward, Tamara Bleszynski, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Berita Sejenis

“For now, ini acara keluarga. Kita mau enjoy this moment, this history, dengan keluarga besar,” sambung adik Kimberly, Natasha Ryder.

Lebih lanjut, Tamara dan Natasha membantahpernikahan Kim dan Edward sengaja ditutup-tutupi dari publik dan media. Pasangan pengantin baru itu hanya ingin menghormati keluarga besar mereka.
“Ditutupi saya rasa enggak, ya,” bantah Tamara

“Sebenarnya enggak ditutupi juga sih, lebih enggak pengin disebar-sebarin kita mau bikin ini, bikin itu. Ini lebih ke acara yang very intimate, enggak untuk semua orang,” Natasha menimpali.

“Mungkin mereka menginginkan momen ini untuk bersama keluarga mereka. Karena di sini juga ada kakek nenek mereka juga kumpul, jadi sekarang acaranya ya seperti itu (tertutup),” lanjut Tamara.

Karena acara tak bisa disorot kamera media, maka Tamara sedikit menceritakan prosesi ijab kabul yang ternyata berlangsung haru dan banjir air mata. Bahkan Tamara sendiri tak bisa menahan air mata saat melihat putra mendiang kakaknya, Teresa Bleszynski, mengucap ijab kabul.

“Suasananya lancar dan banyak yang terharu, banyak yang nangis, termasuk saya dan Natasha (adik Kimberly Ryder). Syahdu sekali. Ya saya bersyukur, saya, anak saya, juga keluarga saya, bisa datang ke akad nikah ini,” tandas Tamara. (O tri/mbam)

AN