Lagi! Setelah Empat Kali Cerai, Babang Tamvan Andika Mau Nikahi Cewek Alim

Andika Kangen Band

KORANKITO.COM – Andika Kangen Band terus berjuang mendapatkan cinta sejati. Setelah empat kali cerai, pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu umumkan akan menikah lagi. Calon istrinya seorang wanita alim bernama Eviana Mustikasari. Perdada pamer kekasih di televisi, Andika mengaku akan segera menghalalkan Evi.

“Pacarannya sudah hampir mau enam bulan lah. Serius bangetlah mau nikah, ini kan sudah, doain sajalah ya sudah mulai dekat,” ujar Andika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Mengaku belum menikah, anehnya status Evi disebut sebagai istri Andika, saat keduanya mengisi sebuah acara di layar kaca. Apa komentar Andika?

”Ya itu dia doain saja, makanya jangan macam-macam dong beritanya yang baik-baik saja biar keluarganya setuju,” tutup Andika sembari berlalu.

Andika minta doa supaya hubungannya dengan Evi berujung indah di pelaminan, sang mantan istri malah menuliskan sindiran pedas. Chairunnisa (Chaca), lewat Instagram Story-nya menyinggung soal hijab syar’i yang dipakai Evi. Menurutnya, hijab panjang kekasih Andika tak sesuai dengan kelakuannya.

“Syar’i ketutup semua loh itu.. Tapi kok masih bisa berbohong yaa.. Hatinya juga di tutup dong percuma kalo cuma topeng dong tuh syar’i hahah.. Banyak2 istigfar jeng.. Biar masuk syurga,” tulis Chaca.

Tak hanya itu, Chaca juga menantang Evi untuk tampil berdua di acara televisi. Ia bahkan membuat polling apakah kekasih mantan suaminya yang disamakan dengan bunga bangkai itu berani bertatap muka dengannya.

“Pengen dong di undang ber2 coba berani gak dia wkwk.. Sumpaah geli geli jijik gua nntn nya,” tulis ibu tiga orang anak itu.

“Sebut saja dia bunga raflesia: MANA BERANI? | TAKUT KETAUAN BHNG!!” bunyi pollingyang dibuat Chaca. (O tri/mbam)

AN