Ketika Jessica Iskandar Haus Kasih Sayang, Richard Kyle Datang

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

KORANKITO.COM – Bertahun-tahun hidup sendiri tanpa pasangan, Jessica Iskandar alias Jedar benar-benar haus kasih sayang. Namum duka Jedar akhirnya terobati, sejak Richard Kyle datang dan memberinya perhatian.

“Ya senang, bersyukur. Kan aku juga sebelumnya nggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu. Maksudnya setelah punya anak, ada sosok yang bisa ikut berbagi sharingsoal anak itu belum pernah kan, jadi ya rasanya senang banget bersyukur, bahagia. Oh ternyata gini ya rasanya kalau ada yang sayang kalau ada pasangan,” kata Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Jedar semakin beruntung dipacari Richard, karena pria berdarah Australia itu juga dekat dengan putranya, El Barack Alexander. Bahkan mereka saling merindukan jika lama tak bertemu.

“Iya pernah, ‘uncle Richrad mana? Oh lagi kerja, El’, iya dia nanyain juga. Ke sini semakin baik, semakin saling ya kan aku ngajarin juga sama El kalau kita kan harus saling sayang,” tuturnya.

Karena nyaman menjalin hubungan, ada rencana keduanya untuk melangkah ke pelamiman. Meski usia pacaran mereka baru tiga bulan, waktu singkat tak jadi kendala untuk pernikahan.

“Ehm iya siap. Ya kan berdoa sama Tuhan, setelah kemarin buka hati mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalan dipermudah terus yang bisa sayang menerima aku dan El bisa tulus, terus bisa membuat kita berdua bahagia, terus ada yang jagain,” ujar Jedar.

Dalam kesempatan itu, Jedar juga menceritakan soal video mesranya dengan Richrad yang diunggah di media sosial. Rupanya, video itu mereka abadikan saat liburan di Pulau Mentawai, beberapa bulan lalu.

“Oh video yang terakhir itu waktu kita liburan di Mentawai, itu sudah lama waktu liburan bulan Juni kalau nggak salah. Iya baru post sekarang,” tandasnya.

Dan rencananya, Jedar akan mengajak sang kekasih liburan ke luar negeri bersama keluarganya. Hanya saja mereka belum bisa memastikan kapan dan ke mana karena baru rencana. (O tri/mbam)

AN