Dituding Mabuk dan Selingkuh, Istri Yama Carlos Minta Maaf

Arfita dan Pengacara

KORANKITO.COM – Arfita Dwi Putri akhirnya menjawab tudingan Yama Carlos. Dikabarkan pulang pagi dalam keadaan tak sadar diduga mabuk, Fita yang seorang pramugari akhirnya ungkapkan permintaan maaf di hadapan awak media.

“Itu salah ya, saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas, saya akui dan saya minta maaf. Tapi bukan berarti saya sering melakukan itu. Dan saya punya alasan untuk melakukan hal itu. Bisa ditanyakan berapa kali saya melakukannya? Dan saya hanya cuma sekali seperti itu,” kata Arfita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Berita Sejenis

Tak hanya tudingan mabuk, Fita juga menjawab kabar selingkuh. Jika Fita akui salah karena pernah melakukan aksi tak pantas, namun Fita membantah dengan tegas telah berselingkuh.

“Nggak. Itu hanya fans berat saya saja. Nggak ada selingkuh. Sekarang nggak berhubungan lagi, ini orang yang suami saya maksud juga nggak tahu,” jelas Arfita.

“Gini, kan ada orang yang dekatkan mbaknya dan mbaknya berusaha jujur saja lho. Ini ada lelaki yang dekat in aku nih, laki-laki lain.

Cuman Mas Yama tafsirannya selingkuh, ada orang ketiga. Padahal maksudnya nggak begitu. Hanya kejujuran seorang istri yang kasih tahu ini ada WA dari laki laki. Kalau saya rasa sih wajar ya kalau bohong baru salah,” sambung Husendro, pengacara Fita.

Fita sudah akui kesalahan. Tapi bukan berarti ia rela jauh dari anak. Karena demi anak pula, Yama dan Fita mencoba mempertahankan rumah tangga dan tak mau bercerai.

“Kita duduk berdua atau kuasa hukum nggak usah ikut biar mereka berdua bicara hati ke hati, bagaimana solusinya. Kalau yang seperti Fita bilang, emosi itu wajar sajalah. Paling kalau tidak berdua ngomong. Tapi anaknya nggak usah diikutin. Itu juga yang kita himbau ke KPAI. agar diberi tindakan, bisa menjamin anaknya tidak dilibatkan dalam masalah ini. Urusan Yama sebagai suami, ngomong sajalah apa pun itu,” tutup Husendro. (O tri/mbam)

AN