Ogah Menjegal, Anang dan Ashanty Sabar Tunggu Antrean Naik Haji

Keluarga Anang Hermansyah. instagram/Ashanty

KORANKITO.COM – Menjalankan ibadah haji menjadi impian semua umat muslim di dunia, tak terkecuali Anang Hermansyah dan Ashanty. Demi mewujudkan impiannya, sepasang suami istri itu sudah mendaftarkan diri dan dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci tahun 2022 atau 2023 mendatang.

“Kita sudah daftar naik haji sejak tahun lalu, dapat antrean berangkatnya tahun 2022 atau 2023. Kita pilih jalur yang seharusnya, kita nggak mau ngejegal antrean orang lain. Mudah-mudahan dikasih umur panjang menunaikan ibadah Haji,” ucap Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Berita Sejenis
1 daripada 3

Umumkan rencana naik haji di perayaan Idul Adha, Ashanty mengaku sedang persiapkan batinnya. Naik haji bukan persoalan main-main, Ashanty ingin tutup aurat pasca pulang Haji nanti.

“Naik Haji nggak main-main, harus nunggu kesiapan diri. Pulang haji menutup aurat dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Dapat antrean hajinya pas di aku umur 40, semoga bisa mencapai tahun itu, tunaikan ibadah sama kakak Mas Anang, suami istri juga,” jelas Ashanty.

Sementara itu, perayaan Idul Adha tahun ini dilalui Anang dan Ashanty di Cinere, Jawa Barat. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka berkurban sejumlah sapi dan kambing. Setelah penyembelihan hewan dilaksanakan, Ashanty mengajak sejumlah karyawannya pesta barbeku.

“Kita nggak lah kebagian sapi, cuman besok kita ada lomba 17-an sama karyawan rumah, malamnya mau barbeku-an. Ya buat mereka juga, tapi buat kita pribadi nggak mau ambil hasil daging sapinya, dibuat untuk yang lebih membutuhkan,” tandas Ashanty. (O tri/mbam)

AN