Masih Ingat Evelyn Mantan Istri Aming. Begini Keadaannya Sekarang

Mantan Istri Aming, Evelyn nada anjani

KORANKITO.COM-Masih ingat Evelyn Nada Anjani? Wanita yang pernah menikah dengan Aming itu tunjukkan perubahan drastis. Karena kembali ke kodrat sebagai perempuan seutuhnya, maka Evelyn menunjukkan sejumlah perubahan yang mengejutkan.

“Sudah ikuti hati, sudah nyaman. Kembali ke Jepang, balik jadi cewek tomboi lagi ternyata sudah nggak nyaman dan bukan gue banget. Awalnya merasa apa karena sekarang dikenal orang, tapi ternyata pengen berubah dari hati dan lakukan semua dari hati,” ungkap Evelyn ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Perubahan Evelyn menjadi wanita seutuhnya tak terjadi begitu saja. Ia butuh waktu mantapkan hati dan adaptasi dengan penampilan barunya. Benarkah semenjak kembali menjadi wanita, keluarga Evelyn bahagia?

“Keluarga senang banget, ngobrol masalah perempuan, tentang *makeup*. Aku coba berani dan percaya diri jadi perempuan lagi. Perubahanku nggak instan, butuh penyesuaian sekitar 2 tahun. Aku belajar pelan-pelan, hasilnya perubahanku justru bikin orang lain senang dan bahagia,” terang mantan istri Aming itu.

Di tengah sambutan baik tersebut, sayangnya Evelyn sempat tak percaya diri. Lantaran memiliki suara rendah seperti laki-laki, terbesit di benak Evelyn untuk melakukan operasi. Benarkah ia siap menanggung risikonya?

“Suaraku rendah kayak cowok, takutnya dilihat aneh kalau dandan perempuan. Rambutku panjang dan *makeup* tebal, tapi suaraku kayak cowok langsung nge-drop. Tapi ya harus ikhlas dan harus bisa terima,” ungkap Evelyn.

“Semuanya aku sudah ada (sebagai wanita), hanya suara saja. Sempat bertanya apa aku operasi saja suaranya? Tapi banyak yang bilang bahaya, taruhannya nyawa. Kalau konsultasi ke dokter nggak mau, takutnya malah pengen operasi,” pungkas Evelyn. (O tri/mbam)

AN