Nikita Mirzani Tergoda Senyum Sang Mantan Pacar

Nikita Mirzani

KORANKITO.COM – Nikita Mirzani sendiri lagi pasca rumah tangganya dengan Dipo Latief berakhir tragis. Meski perceraian masih dalam proses, namun Niki sudah membuka hati lagi untuk lawan jenis. Walau begitu banyak pria yang berlomba ingin mendapatkan hatinya, namun Niki tergoda dengan senyuman mantan pacar.

Pria itu bernama Paulo, mantan pacar Nikita yang tinggal di Italia. Nikita dan Paulo memang pernah pacaran singkat, lalu hubungan mereka kandas karena cinta jarak jauh.

Berita Sejenis
1 daripada 11

“Itu mantan. Itu Paulo dari Italia. Dia ulang tahun. Komunikasi lagi, Niki *email* dibalas, telepon-teleponan. Cakep banget mantan gue itu. Kalau ditanya balikan ya mau. Dia jauh nggak bisa pindah ke Jakarta jadi susah balikan, tapi nggak kuat lihat senyumnya, gigi rapih dan lidahnya,” ungkap Niki ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).
Niki makin tergoda karena Paulo memujinya cantik. Meski Niki sudah berhijab, nyatanya artis ternama itu tetap memesona di mata mantan.

“Kemarin *video call*, dia *amazing* dan *respect* banget. Dia panggil aku Bae, muka-mukaku langsung memerah dipuji, dia bilang aku cantik. Dia terima-terima saja perubahan penampilan, karena dia kan tahu aku sebelumnya, sebelum berhijab,” ujar Nikita.
Meski berani lirik-lirik lawan jenis di tengah proses cerai, namun Niki tak menampik rujuk dengan Dipo Latief. Jika memang takdir berkata demikian, maka Niki akan ajukan syarat rujuk kepada Dipo.

“Nggak tahu ya kalau rujuk, kalau misalkan Allah bilang Dipo dikasih kesempatan, mungkin Niki akan kasih banyak rules yang harus dipatuhi. Niki akan bilang Dipo harus begini dan harus begitu. Kalau Niki memang tipe perempuan yang nggak suka keluar rumah malam-malam dan keluyuran ke mana-mana,” tandas Nikita. (O tri/mbam)

AN