Nah Lho! Okan Kornelius Masih Dendam ke Sammy Simorangkir

Okan Kornelius

KORANKITO.COM – Okan Kornelius masih sakit hati. Ia bahkan tak bisa melupakan tudingan penyuka sesama jenis yang diutarakan Sammy Simorangkir. Soal memaafkan, Okan serahkan kepada Tuhan. Tapi soal mengampuni, ia belum bersedia.

“Kalau soal maaf-maafan mah Tuhan. Ya kalau dilupain mah nggak bisa dilupain ya. Kita lihat saja nanti. Yang penting prioritas gue ya kerja, keluarga itu aja,” ujar Okan saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Okan sempat disebut homo oleh Sammy. Seolah ingin membuktikan dirinya bukan penyuka sesama jenis, Okan lantas menikah dengan seorang wanita bernama Lee Sachi yang sudah memiliki anak.

Lantas, mungkinkah Okan akan melaporkan Sammy ke polisi?

“Itu lihat saja nanti, tapi kalau sekarang gue masih prioritasin usaha. Ya kalau terganggu pasti terganggu. Untuk ke depannya biarkanlah waktu berjalan,” jawabnya.

Sementara itu, rumah tangga Okan dan Lee Sachi tampak adem ayem sejak menikah 6 bulan lalu. Walau jarang habiskan waktu berdua karena kesibukan masing-masing, Okan dan Lee saling mengerti satu sama lain.

Termasuk soal menambah momongan, sejauh ini keduanya belum berniat menjalani program memiliki anak. Okan sepertinya masih ingin menikmati waktu berdua dengan istri, meski sebelumnya masing-masing sudah dikaruniai momongan dari pasangan pertama.

“Belum. Tapi kita tidak mengharuskan itu. Kita mau satu gitu kan. Cewek. Ya kita lihat saja nanti. Satu lah, kayak anak kucing banyak. Satu saja, kita nggak program sih. Ya alami saja. Nggak buru-buru juga,” tandas Okan. (O tri/mbam)

AN