Jelang Pernikahan, Calon Istri Rio Reifan Susah Tidur. Ini Penyebabnya

Henny Mona calon Istri Rio Reifan ketika acara siraman jelang pernikahan. foto/dok

KORANKITO.COM – Henny Mona dihinggapi perasaan tak karuan. Antara senang dan panik bercampur jadi satu, hingga calon istri Rio Reifan itu susah tidur jelang menikah.

Rio akan menikahi Henny pada 18 Agustus. Konsep pernikahan mereka internasional yang dilaksanakan di ruang terbuka. Karena itulah Henny dihantui kepanikan, takut ada kesalahan teknis terjadi saat pernikahannya digelar.

“Belakangan susah tidur. Tidurnya susah, deg-degan. Kita sama-sama deg-degan. Takutnya pas hari H ada yang berjalan nggak lancar. Kita kan nggak tahu ya, misalkan ada hujan atau apa segala macam gitu ya, kan outdoor jadi pasti kadang ada saja,” ujar Henny di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (11/8).

Belakangan cuaca di Jakarta memang kurang bersahabat. Kadang panas, tapi mendadak hujan. Karena tak bisa mengendalikan kondisi alam, Henny pun pasrah. Ia hanya berusaha yang terbaik dilengkapi dengan doa.

Doa baik ia panjatkan saat acara siraman. Henny tampak bersimpuh di kaki sang bunda, minta doa restu agar pernikahannya lancar. Air mata pun tumpah, mengingat baru beberapa bulan lalu ayah Henny meninggal dunia.

Terlepas dari kesedihan di acara siraman, Henny utarakan kabar bahagia bahwa ia sudah menentukan lokasi bulan madu dengan Rio. Ke mana mereka akan habiskan waktu berdua?

“Insya Allah nanti kita umroh, sekalian bulan madu nanti. Kita belum tahu antara berdua doang ataukah nanti sama keluarga, lihat saja nanti,” tandasnya. (O tri/mbam)