Jatuh Cinta, Jessica Iskandar Umumkan Tanggal Jadian

Jessica Iskandar

KORANKITO.COM – Jessica Iskandar akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor ganteng Richard Kyle. Resmi pacaran, wanita yang akrab disapa Jedar itu lantas umumkan tanggal jadian.

Tak butuh waktu lama bagi Jedar dan Richard untuk pendekatan, si pria lalu mengungkapkan isi hatinya kepada Jedar.

“30 Mei. Dan waktu PDKT hanya dua bulan,” kata Jedar saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (11/8).

Rupanya, pasangan ini memang berencana menyembunyikan kisah asmara karena menyangkut urusan pribadi. Tapi setiap jalan sering ketahuan, Jedar dan Richard akhirnya memutuskan go public.

“Nggak sih, karena kita pacarannya bukan buat diumbar-umbar. Maksudnya ya kalau pacaran kan dari hati ke hati gitu. Kita berdua saja. Dari awal juga kita berdua ya sudah ya, kita nggak usah foto bareng. Kalau kita foto ya kita simpan buat diri kita, buat handphone kita saja berdua nggak buat dipublis,” tutur ibu satu anak itu.

Sejumlah momen kencan Jedar dan Richard tersebar di dunia maya. Di salah satu foto, keduanya ketahuan liburan di sebuah pulau indah di Indonesia.

“Awal-awal baru saja jalan eh sudah ketangkap Lambe Turah gitu, jadi ya sudah kita pikir mungkin kita masih bisa ngaku teman. Tapi lama-lama ya sudah,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN