Wow! Iko Uwais Jadi Idola di Amerika. Begini Reaksi Audi Sang Istri

Iko uwais disambut meriah oleh para fans di Amerika. foto/dok

KORANKITO.COM – Nama Iko Uwais tak hanya melambung di Indonesia, tapi juga di Amerika. Sejak membintangi sejumlah film Hollywood, salah satunya Mile 22 yang baru tayang, Iko menjadi idola banyak orang, hingga bikin Audy, sang istri, menangis haru.
Audy semakin tak kuasa menahan air mata saat mengetahui poster bergambar wajah suaminya membentang di halte bus di Amerika. Audy lantas mencurahkan isi hatinya melalui tulisan di media sosial sekaligus sebagai keterangan video saat Iko hadiri premiere film di Amerika.

”Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa. Terima kasih maha besar Allah swt. Dear hubby @iko.uwais keep up the good work, me n the girl miss you so much. Semangat ya pa, so proud of you,” tulis Audy di Insta Story.

Dalam video, Iko tampak gagah memakai setelas jas warna abu-abu dipadu dengan dalaman kaus hitam. Kehadirannya disambut meriah teriakan fans, bahkan tak sedikit yang minta tanda tangan. Iko juga tak lupa pose di karpet merah, lalu awak media mengabadilan momen tersebut dengan kamera.

”A glimpse of what’s going on earlier this evening on the red carpet for @mile22movie premiere. A lot of great people,” tulis Iko sebagai caption video di Instagram.

Mile 22 tayang  serentak pada 17 Agustus mendatang. Baru melihat dari trailer-nya saja, penampilan brutal dan beringas Iko sebagai Li Noor sudah mendapat banyak pujian, termasuk dari para aktor dan sineas Hollywood. Bahkan, rumah produksi STX Entertainment membuat video khusus untuk memperkenalkan Iko sebagai salah satu pemain kunci di film Mile 22. (O tri/mbam)

AN