Fisik Drop, Ibunda Denny Cagur Batal Naik Haji

Denny Cagur dan Ibunda. foto/dok

KORANKITO.COM – Kesedihan tengah melanda Denny Cagur dan keluarga. Mamah Eny, sang bunda, sedang dalam keadaan tak sehat, bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Karena fisik drop, maka rencana Denny untuk mengajak sang mama menjalankan ibadah haji batal.

“Tanggal 13 *Insya Allah* berangkat. Rencananya saya, istri, sama mama. Semuanya sudah siap, koper, visa, semuanya sudah siap. Manasik juga sudah tiga kali, sudah selesai. Tapi tadi sudah konsultasi dengan dokter, kondisi kesehatan mama tidak memungkinkan untuk berangkat,” kata Denny saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Berita Sejenis

Denny Cagur Ulang Tahun di Masjidil Haram

Sebelumnya, Denny dan keluarga sudah menempuh pengobatan yang terbaik untuk sama bunda agar tetap bisa berengkat Haji pada 13 Agustus nanti. Namun tiba-tiba kondisi Mamah Eny menurun pada Sabtu (4/8) lalu dan dokter menyarankan wanita paruh baya itu untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Iya sedih sih ya, sedih karena ini sudah menjelang hari-hari keberangkatan. Waktu tanggal 3 mama masuk rumah sakit saja, kita keluarga berusaha memberikan yang terbaik untuk mama biar bisa pulih sebelum tanggal 13 gitu,” papar komedian asal Bandung itu.
“Ah masih ada waktu 12 hari biar mama pulih lagi. Seminggu sudah membaik tapi drop lagi di hari Sabtu. Dan sudah kita konsultasikan, tanya ke dokter ya kondisinya kalau lihat dari kesehatan mama agak kurang memungkinkan,” lanjutnya.

Membawa ibunda ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji memang impian Denny sejak duduk di bangku sekolah. Setelah sekian tahun berlalu, Denny yang banting tulang mencari uang akhirnya bisa mendaftar haji tahun ini.

Sayangnya Mamah Eny tak ikut serta, jadi komedian asal Garut, Jawa Barat itu hanya terbang berdua dengan sang istri, Shanty. (O tri/mbam)

AN