Raffi Omong Doang, Baim Wong Mengancam

Paula Verhoeven dan Baim Wong

KORANKITO.COM – Baim Wong kesal dengan Raffi Ahmad. Sahabatnya itu cuma omong doang saat diundang ke acara lamarannya dengan Paula Verhoeven, Juli lalu. Janjinya datang, tapi Raffi ingkar. Supaya Raffi tak ulangi hal yang sama, maka Baim memberikan ancaman.

Awalnya Baim meminta Raffi menjadi master of ceremony (MC) di hari pernikahannya dengan Paula pada 22 November mendatang. Supaya Raffi datang untuk memandu acara, maka Baim tak segan utarakan ancaman di hadapan awak media.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Saya bilang saja nih, yang suka cancel di tengah. Bilang di sini saja, biar dia enggak bisa cancel. Raffi Ahmad, awas ya enggak jadi,” ujar Baim dengan wajah dibuat seolah kesal, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

“Paling nyebelin tuh, sudah bilang oke-oke, enggak jadi. Kemarin lamaran oke-oke melulu, enggak datang hari H-nya,” sambungnya.

Baim pun menghubungi Raffi untuk memastikan agar suami Nagita Slavina itu hadir di pernikahannya sebagai MC. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyanggupi meski tak dibayar oleh Baim.

“‘Bantuin gue ya buat jadi MC’. ‘Iya’. ‘Bayar berapa?’ ‘Enggak usah bayar lah sama lu’. Datang lu ya, Fi!’ ‘Iya,'” tutur mantan kekasih Vebby Palwinta itu peragakan percakapannya dengan Raffi.

Agar Raffi tak lagi ingkar janji, Baim pun lancarkan ancaman agar sahabatnya itu malu dan tak akan mengecewakannya lagi di hari bahagianya.

“Makanya sekarang gue ngomong, biar dia malu sendiri,” tutup Baim. (O tri/mbam)