Alhamdulillah, Juwita Boleh Gunakan Nama Bahar Lagi

Juwita dan Annisa Bahar

KORANKITO.COM – Anisa sempat mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga dan dilarang memakai kata Bahar. Tapi itu dulu, kini malah sebaliknya. Sejak ibu dan anak itu baikan, Anisa dan Juwita kembali bersatu dan Anisa mengizinkan anaknya memakai nama Bahar lagi.

“Enggak, enggak, ya dia kan anak saya, ya enggak apa-apa (pakai nama Bahar). Biar bagaimanapun tetap namanya Bahar, lah. Dia tetap anak saya, Juwita Bahar,” ucap Anisa di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Anisa mengaku emosi saja saat melarang Juwita memakai nama belakang Bahar di tengah konflik mereka. Ia pun hanya menggertak dan tak serius mencoret nama putrinya dari Kartu Keluarga.

“Kalau kemarin aku sempat marah, ya itu karena mungkin emosi sesaat, lah. Tapi enggak, aku langsung berpikir keras karena biar bagaimana dia itu anak saya,” ujar sang pedangdut.

“Kita kan belum putus, jadi kita enggak balikan,” timpal Juwita bercanda.
Konflik Anisa dan Juwita terjadi karena pria bernama Deddy. Anisa tak setuju Juwita menjalin hubungan asmara dengan Deddy.
Meski saat ini Juwita masih pacaran dengan Deddy, Anisa tak mau ambil pusing. Daripada mikirin orang lain, Anisa ingin bersenang-senang dengan Juwita, salah satunya kulineran bareng.

“Kebanyakan kita menggila dengan cari makanan. Kita suka kuliner,” aku Anisa.
“Yes, pasti, makanya kita gembul-gembul. Kita suka bercermin sih, jadi apa yang dilakuin mama atau aku, ya kita sama banget, persis banget sifat-sifat kita, suka ngomongnya bletak-bletuk, suka malu-mauin di depan umum,” tandas Juwita. (O tri/mbam)

AN