Manajemen Panggil Dua Wajah Lama Lengkapi SFC. Ini Sosoknya!

Manda Cingi dan Hartono Ruslan. (kolase korankito.com)

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Selain di sektor pemain, Sriwijaya FC juga melakukan pembenahan dan penambahan di kursi kepelatihan laskar wong kito. Kini manajemen kembali memanggil dua wajah lama untuk melengkapi posisi pemain dan juga posisi kepelatihan SFC.

Dua wajah lama itu tak lain ialah gelandang lincah Semen Padang Manda Chingi dan juga eks pelatih SFC di era 2017 lalu Hartono Ruslan.

Berita Sejenis

Wah, Hartono Kantongi Taktik PS TNI

Permainan Buruk SFC Jangan Berlanjut

1 daripada 5

Asisten manajer SFC, Ahmad Haris mengaku pihaknya memang sengaja mendatangkan Hartono Ruslan karena dianggap sangat mengetahui pemain di dalam tim saat ini, bahkan pelatih asal Solo ini sudah bergabung dalam sesi latihan di Padang, Selasa (31/7) yang lalu.

“Beliau juga punya loyalitas tinggi untuk SFC, namun selain itu karena sudah mengenal pemain sehingga rasanya tidak perlu beradaptasi lagi. Dalam minggu ini kami juga akan melengkapi kursi kepelatihan dengan pelatih fisik,” jelasnya.

Walaupun saat ini Hartono Ruslan hanya menjadi asisten pelatih, namun pengalaman Hartono yang sudah malang melintang di dunia sepakbola dianggap mampu membantu Subangkit dalam memoles tim laskar wong kito.

Sementara itu mengenai pemain, saat ini Sriwijaya FC dilengakapi oleh 5 pemain anyar, namun tak menutup kemungkinan
Laskar wong kito akan menambah satu amunisi baru lagi yakni Manda Chingi.

Hal ini disampaikan oleh Dirut kompetisi dan pertandingan SFC Augie Bunyamin, ia mengaku pihaknya berencana akan membawa pulang Manda Chingi dari tim Kebau Sirah.

“SFC mau panggil Manda Cinggi kembali, karena posisi gelandang tengah butuh tambahan pemain lagi,”ujar Augie. (nissa/mbam)

AN