Woow! Beli Bakso Di Malang, Maia Naik Jet Pribadi

Yuni Shara, Meichan dan Maia saat naik jet pribadi menuju ke kota Malang. Foto/dok

KORANKITO.COM-Sejak pacaran dengan Irwan Mussry, Maia Estianty tunjukkan banyak perubahan. Meski masih enggan publikasikan hubungan pribadi di depan kamera, namun diam-diam Maia dan Irwan kerap kencan naik jet pribadi.

Yang terbaru, Maia mengajak Yuni Shara dan Dita Anggraeni aliaz Meychan terbang ke Malang naik jet pribadi hanya untuk makan bakso.

Tak tanggung-tanggung, segerobak bakso Malang dipanggil khusus untuk dicicipi geng sosialita tajir itu. Tak hanya ngebakso, Maia dan kawan-kawan juga kulineran rawon, ketan, tempe menjes, dan lumpia.

Suasana semakin meriah saat Maia, Yuni, dan Dita bertemu Momo, yang menetap di Malang sejak menikah. Ngumpul bareng sambil jalan-jalan dan kulineran di kota Malang, ajang liburan itu menjadi temu kangen.

Mumpung bisa kumpul, maka Momo carikan vila mewah dan mahal di Malang. Merupakan istri pengusaha kaya raya di Malang, tentu saja Momo punya rekomendasi vila mahal. Bernuansa kayu dan romantis, Momo bahagia Maia dan kawan-kawan tidur nyaman di tempat menginap pilihannya.

Tak hanya senang-senang, ngumpul bareng teman-teman dan pacar, rupanya Maia Estianty juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan perlengkapan sekolah pada anak-anak di sekolah sosial yang dibangun Yuni Shara. Maia tampak berinteraksi dengan anak-anak dan staf pengajar, sederet hadiah juga diberikan. O tri/mbam

AN