Kabar Penculikan Anak Oleh Mantan Suami. Ini Klarifikasi Sheila Marcia

Kiki Mirano Mantan Suami Sheila Marcia dan kedua anak nya

KORANKITO.COM-Sheila Marcia bikin geger karena dua anaknya dikabarkan hilang, diduga diculik Kiki Mirano, mantan suaminya sendiri. Tak lama setelah kabar anak diculik beredar, Sheila akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun media sosial.

Awalnya nama Kiki Mirano disorot karena ia diduga membawa lari kedua anaknya, Nathaniel dan Precious. Menuding Kiki Mirano menculik, Sheila mengaku itu dampak kepanikan.

Sempat bertemu kedua anaknya di Yogyakarta ketika jalan-jalan dengan mobil bersama ayahnya, ketika Sheila mengejar, Kiki langsung membawa lari anaknya lewat sungai.

“Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya,” tulis Sheila Marcia di akun pribadinya menjawab berita yang beredar.

Setelah masalah perebutan anak Sheila dan Kiki Mirano ramai beredar, maka keduanya lakukan komunikasi dan mencari solusi. Benarkah setelah kejadian penjemputan paksa, Sheila tak akan halangi Kiki Mirano temui kedua anaknya?

“Sekarang sudah ada komunikasi yang baik dengan Kiki dan mendapatkan solusi terbaik untuk hal pengasuhan anak-anak. Demikian saya Sheila Marcia Joseph mengklarifikasi atas berita penculikan yg sudah tersebar,” tutup Sheila Marcia. O tri/mbam

AN