Jadi Istri Pengusaha Tajir, Momo Bukan Lagi Vokalis Geisha. Ini sosok Penggantinya

Momo ex Geisha bersama sang Suami

KORANKITO.COM-Pasa menikah, Momo tak lagi manggung dengan Geisha. Rupanya ia memutuskan hengkang alias meninggalkan band yang membesarkan namanya, sejak menyandang predikat baru sebagai istri pengisaha tajir.

Hengkangnya Momo dari Geisha dibenarkan oleh Rian Ekky Pradipta. Menurut Rian, pengganti Momo kini sudah ada yakni seorang penyanyi jebolan The Voice.

“Penggantinya tahu kok, sudah kenal. Namanya Regina Putri, dia The Voice,” ujar Rian ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7).

Lebih lanjut, Rian menjelaskan jika keluarnya Momo dari Geisha bukanlah sebuah keputusan yang terjadi secara sepihak atau terburu-buru. Pihak manajemen dan band sudah memikirkan matang-matang sebelum akhirnya melepaskan Momo.

“Senangnya ketika ada yang keluar mereka tetap berkarier dan pasti itu sudah jadi keputusan yang dipikirkan matang-matang ya. Jadi bukan keputusan sesaat. Kalau pasti keluarnya saya nggak tahu, tapi mungkin ya dia sudah nikah juga ya, ya mungkin, nggak tahu ah,” jelas Rian.

Momo kini menetap di Malang, Jawa Timur. Ia sibuk mendampingi suami yang seorang pengusaha. Meski Momo punya kegiatan baru, namun posisinya sebagai vokalis Geisha tak tergantikan. Artinya, vokalis baru Geisha tetap menjadi diri sendiri tanpa bayang-bayang Momo.

“Jadi gini, kalau bagus kan relatif ya, tapi kalau menggantikan Momo sudah pasti nggak bisa. Makanya si penyanyi baru itu bernyanyi dengan karakter yang berbeda. Dan menurut aku, tadi pas dengar lagunya bagus sih,” ujar Rian.

Vokalis baru Geisha, Regina Poetiray sendiri masih berusia 18 tahun. Rian mengaku tertarik dengan suara Regina yang adalah jebolan *The Voice*, karena menurutnya lebih milenial. Dengan bergabungnya Regina ke Geisha, sudah pasti seluruh fans Regina akan jadi pendukung grup band tersebut

“Dia itu baru 18 tahun atau 19 tahun, suaranya milenial banget. Dia punya fans yang beda lagi jadi ini mungkin jadi bisa melebarkan segmennya Geisha sih. Tapi jujur, salut sama mereka ya yang tetap solid walaupun kehilangan vokalis,” tutup Rian. O tri

AN