Kerap Dibully Karena Betubuh Gemuk. Ini Jawaban Iko Uwais Yang Bikin Audiy Bersyukur

Audy Item dan Iko Uwais

Audy Item kerap dibully karena memiliki badan gemuk. Bobot Audy memang belum kembali ke angka normal pasca melahirkan anak kedua beberapa waktu lalu. Sang istri jadi bulan-bulanan haters, Iko Uwais sebagai suami tak marah. Ia cukup nasihati haters dengan kata-kata bijak namun menohok, sekaligus bisa menenangkan hati Audy.  

“Teman-teman yang sudah (bilang) dat-dut-dat-dut, brat-brot-brat-brot, segala macam, kalau kaum wanita, mudah-mudahan pas dia punya anak enggak gembrot, maksudnya (berat badannya) stabil, dan lakinya mudah-mudahan enggak main-main di belakang,” ujar Iko di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7).

Berita Sejenis

“Dan cowok yang ngomong sembarangan kayak gitu segala macam, saya ngomong saja sekarang, mudah-mudahan istrinya tetap cantik, tapi enggak main belakang ke suaminya,” sambungnya.

Bagi Iko, punya istri gemuk atau kurus tak masalah. Karena yang paling penting bagi Iko bukan penampilan fisik, melainkan kesetiaan. Menurutnya, sang istri masih lebih baik ketimbang wanita-wanita cantik dan seksi yang hobinya selingkuhi suami.

“Alhamdulillah, sampai sekarang dia (Audy) setia, enggak ninggalin saya. Acara beginian doang dia datang, bawa anaknya, bawa anak saya, dan mau nemenin saya. Lihat, kurang setia apa coba!” jelas Iko.

Mendengar ucapan suaminya, Audy tentu sangat tersanjung. Sebagai ungkapkan syukur, Audy utarakan perasaannya dengan sangat menyentuh.

“Itu (suami) pemberian Allah. Saya ketemu sama dia, saya bisa berjodoh sama dia, itu semua Allah yang ngatur. Jadi apapun yang dia lakuin, asal itu positif, dan itu berkah buat semuanya, Insya Allah buat kita semua ya bagus dijalaninnya. Kalau misalkan berani untuk pasang badan buat saya, itu memang sudah seharusnya seorang suami seperti itu, untuk menjaga keluarganya. Jadi Alhamdulillah, saya punya suami seperti ini, tidak kekurangan apapun, dan sangat-sangat men-support,” tandasnya. O tri/mbam