Difitnah, Pemain SFC Lapor Polisi

Nur Iskandar saat membuat laporan di Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Merasa namanya telah tercemar, pemain depan Sriwijaya FC Nur Iskandar mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (13/7/2018) malam.

Kedatangannya untuk melaporkan pemilik akun instagram atas nama cerita rakyat indonesia yang diduga telah menyebarkan fitnah terhadapnya. Akibat kejadian itu, dia menjadi hujatan nitizen lainnya.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Saya kesini membuat laporan pencemaran nama baik, karena satu akun instagram atas nama cerita rakyat indonesia menyebarkan fitnah. Sehingga semua orang menjatuhkan  saya,” kata Nur saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

Ia menjelaskan, akun tersebut memposting yang mengatakan bahwa dirinya penyebab beberapa pemain SFC dievaluasi jajaran manajemen. “Saya memang ikut rombongan pemain saat berbicara dengan manajemen. Tapi, saya tidak tau kenapa tidak dievaluasi,” jelasnya.

Nur menegaskan, bahwa yang berhak mengevaluasi pemain adalah jajaran manajemen bukanlah dirinya. “Saya tahunya siang tadi, setelah nitizen mengirim pesan kepada saya berupa hujatan,” jelas Nur.

Dirinya berharap kepada pihak kepolisian Polresta Palembang dapat segera menangkap pemilik akun instagram itu. “Saya harap laporan saya cepat diproses dan pelakunya ditangkap. Agar nama saya tetap baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Sudah diterima dan masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (depe)

AN