Anak Sheila Marcia Diculik Mantan Suami?

Sheila Marcia

KORANKITO.COM-Sheila Marcia kehilangan dua anaknya, Nathaniel dan Precious. Bocah berusia 6 tahun dan 4 tahun itu tak di rumah diduga dibawa paksa oleh Kiki Mirano, mantan suami Sheila.

Kabar menghilangnya dua anak Sheila itu diketahui setelah sebuah pesan berantai beredar. Dari pesan yang beredar diketahui ciri-ciri pelaku yang diduga membawa lari anak-anak Sheila tersebut mirip dengan Kiki Mirano.

Berkacamata dan tangan bertato, bahkan si pengirim pesan memasang foto Kiki Mirano dan kedua anak Sheila. Menggunakan mobil Terios putih, Nathaniel dan Precious terakhir kali diketahui berada di Yogyakarta.

“Kembali Pulang. Sampai bertemu kesayanganku. Mama tak akan menyerah untuk kembali memeluk kalian berdua. Mama janji. Aku cinta kamu, nak. Tidak akan ada yang bisa memisahkan kita. Mama kangen sayang. Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi,” tulis Sheila Marcia di akun media sosialnya.

Antara Sheila dan Kiki sudah tak terikat hubungan apapun. Keduanya sudah bercerai, dan perpisahan mereka sempat diwarnai dengan perebutan hak asuh anak.

Belum diketahui pasti, apakah anak-anak Sheila diambil paksa oleh Kiki Mirano atau bukan. Namun kuat dugaan pria yang membawa Nathaniel dan Precious adalah mantan suami Sheila. O tri/mbam

AN