Ternyata Ini Yang membuat Nikita Mirzani Mantap Berhijab

KORANKITO.COM-Percaya atau tidak, kini tak akan ada lagi imej seksi yang ditunjukkan Nikita Mirzani. Wanita yang terkenal karena sensasinya itu kini memutuskan berhijab. Rupanya niat Niki mengubah penampilan ada sejak tiga tahun lalu, namun baru terealisasi sekarang.

“Wanita muslim memang seharusnya berhijab, jadi kenapa saya harus tidak pakai hijab? Prosesnya tiga tahun belakangan, tapi kenapa baru sekarang berhijab, karena memang sudah waktunya. Hidayah seseorang kan tidak bisa dipastikan mau kita ambil kapan,” ujar Nikita Mirzani ditemui usai syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Selain berhijab karena kewajiban, ada satu hal yang membuat Niki akhirnya mantap menutup aurat. Ia mimpi bertemu orang tuanya yang sudah lama meninggal dunia. Dalam mimpi, Niki menceritakan bahwa dirinya sudah berhijab.
“Dimimpikan orang tua yang almarhum, waktu di mimpi itu Niki sudah pakai hijab. Jujur sejak orang tua meninggal, baru sekarang Niki dimimpikan, setelah Niki berhijab. Niki beranggapan ini mungkin keinginan orang tua melihat Niki yang seperti ini,” jelas Niki.

Berita Sejenis
1 daripada 7

Meski menganggap mimpi sebagai petunjuk, namun Niki tak langsung memakai hijab. Hatinya sempat bergejolak hingga Niki mencurahkan perasaan kepada Ustad Maulana.

“Niki merasa nggak bisa begini terus, akhirnya saya langsung telepon Ustad Maulana karena dia yang pertama kali Niki kasih tahu tentang niat berhijab Niki. Akhirnya usai pengajian dia ke rumah Niki, karena memang kita lumayan dekat dan keluh kesah Niki, susah senang dia tahu. Akhirnya dengar Niki mau berhijab dia nangis, Niki juga ikut nangis,” ungkap wanita cantik beranak dua itu.

“Lalu tiba-tiba hari Minggu kemarin nangis, bangun tidur ingin pakai hijab,” tandas istri Dipo Latief itu. O tri