Genk Motor Yang Serang Pelajar Hingga Tewas di Lebong Siarang Berhasil Ditangkap

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Tak butuh waktu lama, Sat Reskrim Polresta Palembang berhasil mengungkap kasus begal sadis yang menewaskan Deni Setiawan (16) warga Jalan Ponorogo, Kecamatan Sukarami Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat, ada 10 pelaku begal terhadap pelajar SMA tersebut yang sudah diamankan aparat kepolisian Polresta Palembang dari kediaman masing-masing, Rabu (11/7/2018) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 48

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono ketika diminta konfimasi membenarkan hal tersebut. “Iya benar sudah ditangkap beberapa pelaku. Sekarang saya masih di lapangan,” katanya.

Kendati demikian,Wahyu belum bisa menyebutkan lokasi penangkapan para pelaku itu. “Untuk jumlahnya, nanti akan saya rilis,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi begal sadis kembali terjadi. Kali ini Deni Setiawan (16) warga Jalan Ponorogo, Lorong Sidomakmur II, Keluragan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka bacok.

Pemuda yang masih berstatus pelajar SMA di Palembang ini ditemukan bersimbah darah di depan rumah milik Santoso yang berada di Jalan Mayor Zurbi Rustam, Lorong Mufakat I, RT 19, RW 54, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (9/7/2018) pagi. (depe)

AN