Ririn Ekawati Histeris, Iqbaal Ramadhan Malah Kikuk

Iqbal Ramdhan dan Ririn Ekawati. Foto/net

Ririn Ekawati histeris bertemu Iqbaal Ramadhan. Ia memang penggemar berat aktor remaja itu. Jika Ririn histeris saat bertemu, Iqbaal malah kikuk. Benarkah Iqbaal merasa tak biasa karena fansnya adalah artis yang sudah berstatus seorang ibu.

“Kikuk ya, maksudnya biasa saja sih. Ya sejujurnya bahwa yang nge-fans sama gue, yang bukan generasi gue itu sudah dari Coboy Junior sampe CJR sudah ada sebenarnya. Cuma sekarang lebih ke ekspos saja setelah film *Dilan* ini. Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang, ‘Bal, fans lo kok sekarang jadi ibu-ibu?’ Gue kayak dari dulu juga sebenarnya (fans) ibu-ibu sudah banyak, cuma nggak vokal saja,” jelas Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Berita Sejenis

Ririn memang tak bisa sembunyikan rasa bahagia saat bertemu langsung Iqbaal. Ririn bahkan bikin iri orang lain saat Iqbaal datang dan memberikan kejutan.

“Jadi sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya Ririn, terus teman gue juga, ya sudah,” cerita Iqbaal.
Ririn memang beruntung. Pantas saja Nindy iri dan kesal saat tahu sahabatnya bertemu Iqbaal. Bahkan Nindy umumkan perang dingin dengan Ririn gara-gara Iqbaal. Nindy lantas ungkap kekesalan lewat tulisan di media sosial.

“Aku tidak percaya yang namanya surprise. Kalau gitu namanya MT. Jangan telfon-telfon aku bhay. Dilarang memberikan penjelasan,” tulis Nindy. O tri

AN