Masyarakat Banyuasin Bulatkan Tekad Menangkan Dodi-Giri

Foto/dok

Rambutan – Ribuan masyarakat se-Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi-Giri pada Pilgub 27 Juni mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh seluruh masyarakat Kecamatan Rambutan kabupaten Banyuasin yang antusias hadir pada acara silaturahmi dengan calon  Gubernur Sumsel Dodi-Giri di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Minggu (27/5/2018)

Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin dan Pasangan Calon Gubernur No-4 Dodi-Giri disambut meriah oleh masyarakat kecamatan Rambutan kabupaten Banyuasin dalam acara silaturahmi dengan Calon Gubernur Sumsel Dodi-Giri. Minggu (27/5/2018)
Berita Sejenis
1 daripada 41

Dukungan pemenangan Dodi – Giri juga dipertegas tokoh masyarakat Kecamatan Rambutan, yang mengatakan bahwa seluruh masyarakat Kecamatan Rambutan siap mendukung dan memenangkan paslon Dodi – Giri sebagai Gubenur Sumsel jaman now.

Calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex mengatakan setelah menang terpilih sebagai Gubernur Sumsel dirinya bersama Giri Ramanda akan terus menjalankan program kerja pembangunan Sumsel yang selama ini telah berjalan dengan sangat luar biasa dibawah kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin.

Foto/dok

“Kami berkomitmen menjadikan Kabupaten Banyuasin sebagai salah satu prioritas pembangunan di Sumsel. Visi misi kami adalah meneruskan dan menyempurnakan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini,” ujarnya.

“Kami dengan pak Giri sudah mempunyai perhitungan yang tepat, bahkan kami akan mendukung seluruh pembangunan infrastrutur di Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan khususnya dalam memperbaiki jalan-jalan yang ada di Kabupaten dan Kota termasuk di Banyuasin” lanjut Dodi.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel saat ini telah banyak berbuat untuk kemajuan Sumsel yang perlu dilanjutkan oleh sosok Gubernur yang tepat.

“Dari 4 calon saya yakin bukan karena anak tetapi karena berpengalaman. yang paling cocok, paling pantas dan paling tepat adalah calon nomor 4 Dodi-Giri,” ujarnya disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat dan simpatisan yang hadir. (korankito.com/mbam)

AN