Mantap! Muzakir Instruksikan Kader Golkar Muaraenim Sepenuhnya Dukung Paslon Dodi-Giri Untuk Pilgub Sumsel

Ketua DPD Partai Golkar Muaraenim Muzakir Sai Sohar. Foto/dok

Muaraenim – Bupati Muaraenim Ir H muzakir Sai Sohar yang akrab dipanggil Cakuk kembali menduduki jabatan Ketua DPD Partai Golkar Muaraenim. Setelah menduduki kembali jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Muaraenim, Cakuk, menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus untuk mendukung sepenuhnya Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Sumsel Dodi-Giri pada Pilkada Sumsel. Hal itu ditegaskan Muzakir di ruang kerjanya, Kamis (24/5).

“Dodi itu jelas kader kita, maka wajib kita dukung dan memenangkannya,” ujar Muzakir yang masih menjabat sebagai Bupati Muaraenim ini.

Berita Sejenis
1 daripada 12

Menurut Muzakir, secara Konstitusional Partai, Pengurus dan kader Golkar Muaraenim, harus solid untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dodi-Giri.  Dan seandainya, ada kader partai, apalagi pengurus yang membelot tentunya akan diberikan sanksi tegas dari partai.

“Instruksi ini untuk Paslon Gubernur, kalau Paslon Bupati terserah kader sesuai hati nurani masing-masing, yang pasti tidak ada Paslon yang kita dukung secara kepartaian,” ujar Muzakir.

Sementara itu menurut Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ardiansyah SE, yang didampingi Wakil Ketua Publikasi dan Opini Nurul Hudi SH, membenarkan jika dirinya telah dipanggil Ketua DPD Golkar Muaraenim Muzakir dan memerintahkan untuk gas pool mendukung Paslon Gubernur Dodi-Giri.

Hal itu ditegaskan Karena ia melihat dan menilai mesin Partai Golkar di Kabupaten Muaraenim tidak optimal. Dan jika ada kader dan pengurus membelot, sanksi partai sangat tegas bahkan bisa sampai pemecatan.(korankito.com/mbam)

AN