Wow! Rumah Baru Nikita Mirzani Setara Rp 10 Miliar

Nikita Mirzani. Foto/dok

Kerja keras Nikita Mirzani selama ini berbuah manis dalam bentuk rumah yang dibangun di atas tanah seluas setengah hektar lebih, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Tak main-main, rumah tiga lantai itu setara dengan uang Rp 10 miliar.

“Lumayan *budget*-nya, tinggal hitung saja berapa harga rumah dan tanah di kawasan Jakarta Selatan lebih dari Rp 3 miliar atau Rp 10 miliar ya. Pokoknya kalau istilahnya rumah itu dijual lagi, gue nggak usah kerja, cukup buat hidup. Pokoknya itu rumah idaman yang sudah Niki tabung,” ujar Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Berita Sejenis
1 daripada 8

Habiskan dana lebih dari Rp 10 miliar, Rumah Niki terdiri dari 3 lantai. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang karaoke, dan salon ada di dalamnya. Benarkah dibangun dalam waktu cepat, Niki bakal pindahan pasca lebaran?

“Rumah Niki mau jadi, atapnya sudah dipasang, temboknya catnya sudah dihaluskan. Nanti setelah bangunan selesai, baru masuk desain interior dan perabotan. Juli akhir mungkin Niki masuk rumah itu. Karena beli tanah kosong lalu bangun rumah maka rumahnya unik,” jelas Niki.

Namun di balik kebahagiaan memiliki rumah baru, Niki dilanda perasaan was-was. Bagaimana tak khawatir, karena ia melihat seseorang yang menabur garam di depan rumahnya. Taburan garam di depan rumah seseorang disebut-sebut bertujuan buruk dan bermuatan black magic.

Benarkah menabur garam saat Niki tak ada di rumah, namun wajah penabur garam yang hendak mencelakai Niki dengan ilmu hitam tertangkap kamera CCTV?

“Inisialnya D. Nabur garamnya siang bolong,” tulis Niki di akun pribadinya.
“Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem. Ntah lah dr dukun mana?? Dia kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS,” tulis Niki yang ketakutan namun tetap bercanda. O tri