Rara LIDA Buka Puasa Di Griya Agung, Sekaligus Dikukuhkan Jadi Duta Asian Games Palembang

Gubernur Sumsel menyelempangkan selendang Duta Asian Games 2018 kepada Rara Lida dalam acara buka puasa bersama di Griya Agung Palembang, Kamis (17/5). Foto/dok

Palembang- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin resmi mengukuhkan juara II Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Tiara Ramadhani yang akrab disapa Rara sebagai Duta Asian Games XVIII tahun 2018 di Palembang. Pengukuhan ditandai dengan penyematan selempang Duta oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada Rara, disaksikan langsung Ibu Hj Eliza Alex Noerdin beserta segenap tamu undangan.

Rara menerima berbagai apresiasi dalam bentuk Umroh gratis, beasiswa ke jepang dari Pemprov Sumsel, tabungan dari Bank Sumsel Babel dan masih banyak lagi. Kolase/korankito.com
Berita Sejenis
1 daripada 32

Pengukuhan Pedangdut asal Kota Prabumulih itu, dilaksanakan disela acara pelantikan pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Sumsel dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada pelaku industri pariwisata, serta buka puasa bersama di Griya Agung Palembang, Kamis (17/5).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyerahkan apresiasi kepada Rara berupa bea siswa pendidikan, dan umroh gratis sekeluarga. Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Indosiar sebagai penyelenggara Lida.

“Kita berikan bea siswa pendidikan ke Jepang tahun 2019 kepada Rara dan berangkat umroh gratis untuk Rara dan keluarga. Kalau umroh kapan saja dia mau berangkat, mau habis Maghrib ini berangkat silahkan kita biayai,” ungkap Alex.

Sebelumnya, Rara tiba di Palembang disambut langsung Kadisbudpar Sumsel Irene Camelyn Sinaga dan Kadiskominfo Sumsel Inanda Karina Astari Fatma. Luar biasa sekali antusias masyarakat Kota Palembang khususnya Sumsel menyambut kedatangan Rara.

Di Bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, Rara sempat diberikan pengalungan bunga dan juga para Tim Indosiar. Disana para fans, teman dan sahabat telah menunggu dengan antusias untuk melihat langsung Rara.

Foto/dok

“Apo kabar semuanya, Alhamdulillah Rara kembali ke Palembang. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung Rara, semoga yang telah mendukung dan mendoakan Rara di beri rezeki yang berlimpah dan kesehatan serta selalu sukses. Terima kasih sudah mendukung Rara,” ujar Rara saat menyanyikan lagu berjudul Insa Allah di Griya Agung. (korankito.com/mbam)


AN