Pasca Cerai, Kondisi Kesehatan Kalina Ocktaranny Drop

Kalina Ocktarany. Foto/dok

Kalina Ocktaranny nyaris pingsan. Tekanan darahnya rendah hingga harus dirawat di rumah sakit. Padahal, Rabu (16/5) ia dijadwalkan datang ke kantor polisi untuk melaporkan pemilik travel karena kasus pencemaran nama baik. Karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan, maka Kalina hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

“Maaf banget nggak bisa datang, harusnya dirawat dari kemarin, tapi badan saya nggak sambung. Bukannya nggak mau datang tapi badan saya nggak kuat, untungnya saya nggak pingsan karena tensi saya sangat rendah setelah diperiksa,” ujar Kalina dalam sambungan video call, Rabu (16/5).

Berita Sejenis

Pengacara Kalina membantah kliennya ketakutan atau sengaja memperlambat proses penyidikan. Kondisi kesehatan yang tak menentu membuat Kalina harus lakukan rawat inap di rumah sakit.

“Saya dirawat di RS Bintaro, sekitar jam 11 siang saya masuk RS. Badan saya kedinginan, AC kamar dimatikan dan harus pakai penghangat. Saya sudah drop sebelumnya, sekarang harus dirawat,” kata Kalina.

Dalam kondisi lemah, Kalina harus meratapi kesendirian. Ia tak punya pasangan karena baru bercerai dari hendrayan. Walaupun dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, namun sosok pria itu belum tampak menemani Kalina di rumah sakit.

“Beliau baru selesai cerai dengan Hendrayan, dia memang dekat dengan seseorang mengakui ke saya. Tapi saat sakit, dia hanya dengan pembantu, orang yang dekat dengan Kalina belum menemani di rumah sakit,” ujar Razman Arif Nasution, pengacara Kalina ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (16/5). O tri