Terungkap! Ini Ramuan Rahasia Syahrini. Penasaran? Ini Ramuannya

Syahrini. Foto/dok

Ada yang beda dengan penampilan Syahrini. Ia terlihat semakin seksi dan langsing. Rupanya Syahrini minum ramuan khusus yang ia buat sendiri. Apakah itu?

“Saya kasih tahu nih ya, pagi-pagi itu saya hanya meminum rebusan-rebusan yang dijus. Jadi kan saya malas ngunyah, saya orangnya malas dan buru-buru dan susah bangun,” ungkap Syahrini di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

“Jadi semua rebusan makanan itu, kayak misalkan labu, kacang hijau, brokoli, itu semua direbus, baru dijus. Awalnya mau muntah, tapi lama-lama sudah terbiasa,” sambungnya.

Tak hanya minum jus sayur hasil rebusan, Syahrini juga tak lupa konsultasi ke ahli gizi.
“Itu (jus) mengenyangkan perut di pagi, jadi siangnya itu makannya saya benar-benar enggak mau saja, jadi porsinya dikit, dikit, dikit, dikit. Terus, saya ke dokter gizi. Jadi dikirim makanannya yang sesuai golongan darah, ya alhamdulillah menyusut sampai 9 kilo,” jelas pelantun Sesuatu itu.

Diet yang Syahrini lakukan rupanya sudah berjalan sejak November 2017 lalu. Sejak saat itu, ia memutuskan tak makan apapun yang banyak mengandung karbohidrat.
“Saya kan 55 kilo nih sudah 3 tahun, dari 2015, 2016, 2017. Baru di November kemarin sepulang saya dari Iceland, menyusul awal November ketika saya trip ke Europe, itu saya memutuskan tidak mau makan nasi, tidak mau menyentuh karbohidrat,” jelas Syahrini.

Karena melakukan diet ketat, maka tak benar bahwa Syahrini sengaja mengedit fotonya yang diunggah di media sosial supaya terlihat seksi. Semua foto dan video yang ia bagikan adalah nyata, bukan rekayasa.

“Semua desainer juga komplain, cuma tidak terlihat (pinggangnya besar) karena saya selalu memakai korset dua kalau nyanyi. Sekarang sudah *happy*, lingkar badan saya 59 senti. Sebelumnya 68 sentimeter kan di lingkar badannya. Target badan turun 2 kilo lagi, maunya 45 kilo,” tandas Syahrini. O tri