Kebakaran Hebat Pasar Inpres kecamatan Talang Ubi

Pasar Inpres kecamatan Talang ubi kabupaten yang dilanda kebakaran hebat, Selasa tengah malam (17/4/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Foto/dhar

PALI – Pasar Inpres kecamatan Talang ubi kabupaten dilanda kebakaran hebat, Selasa tengah malam (17/4/2018), sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat kejadian itu, lima rumah toko (ruko) dan sebuah rumah semi permanen terpantau hangus dilahap si jago merah, dan tidak ada korban jiwa.

Hingga satu jam kemudian api masih membesar dan mengamuk di kawasan tersebut. Sampai mobil tangki dari Dinas Pemadam kebakaran PALI dan milik Pertamina Pendopo Field tiba di lokasi.

Warga setempat mengatakan, bahwa sebelum kobaran api membesar, terdengar ada bunyi ledakan beberapa kali. Sumber percikkan pertama berasal dari sebuah ruko, lalu merembet ke sebelahnya.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran PALI, Chairullah, atas kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Api diduga berasal dari Ruko milik Kevin, dugaan sementara disebabkan oleh korsleting listrik.

“Kita mengerahkan tiga armada damkar ditambah satu rescue milik PT Pertamina Pendopo. Korban adalah ruko Kevin, dua ruko Masri dan satu ruko Toni,” jelasnya.

Kejadian itu kini ditangani Polsek Talang Ubi dan Polres Muara Enim, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(korankito.com/dhar/mbam)

AN