PALI Siap Mengawal Pilkada Serentak Dan Mensukseskan Asian Games 2018

Sekda Pali Robby Kurniawan. Foto kolase korankito.com

Pendopo Pali – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Ke – 68, Satuan Perlindungan Masyarakat Ke – 56 Dan Pemadam Bahaya Kebakaran Ke – 99 Tahun 2018 Pemkab PALI menggelar Upacara di Lapangan halaman kantor Bupati PALI KM 10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi – Pendopo Kabupaten PALI Selasa pagi (17/4).

Upacara dihadiri dan dipimpin langsung oleh Sekda PALI Robby Kurniawan, selain itu hadir pula Kasat Pol PP Manamin,Kaban Damkar Hairulah,Kepala OPD Eselon II,Eslon III,ASN/PNS Dan Pejabat Eselon IV,TNI/POLRI,Staf/Out Sourching Dan Undangan Lainnya.                              

Berita Sejenis
1 daripada 3.919

Upacara yang mengambil tema Peran Serta Dalam Menjaga Dan Siap Mengawal Pilkada Serentak Tahun 2018 Dan Mensukseskan Asian Games 2018, dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten PALI Robby Kurniawan.

Dalam sambutannya selaku Pemimpin upacara Sekda Pali Robby Kurniawan menyampaikan mengenai perlunya Pencegahan Reponsif jangan sampai dibiarkan kobaran api yang membesar yang akan sangat sulit untuk dipadamkan.

Kemudian Robby menghimbau dan menekankan seluruh jajaran dan anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan tulus sesuai apa yang  menjadi sasaran masing-masing kesatuan. (Korankito.com/dhar/mbam)

AN