Paidi Tewas Disambar Petir

Foto/depe.

Palembang- Paidi (34), merenggang nyawa setelah tersambar petir saat pulang kerja di Perumahan OPI II, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 14.00.

Menurut keterangan adik sepupuh korban Afair (28), sebelum kejadia ia bersama korban hendak pulang ke basecamp. “Kami berdua di depan, dia (korban) berjalan di belakang kami,” katanya di temui di RS BARI Palembang

Berita Sejenis
1 daripada 24

Tak lama berselang, ia mendengar suara petir yang menggelegar dan melihat korban sudah tertelungkup. “Kami kira main-main, jadi saya langsung balikkan badannya dan melihat dagunya keluar darah,” jelasnya.

Ia mengatakan, seketika itu juga Paidi meninggal dunia. “Di kepala dan pahanya ada luka bakar, seperti gosong itu Pak. Dia (korban) sudah lama di sini, berkeja di sebagai pemasang kabel panel. Rencananya akan kami bawa pulang ke Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan adanya kejadian itu. “Korban sudah dibawa ke RS BARI,” tutupnya. Korankito.com/depe.