Wow! FPDP Bakal Datangkan Rara Ke PALI

Rara Lida. Foto/dok

PALI–Pada pengukuhan Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berjumlah 26 Desa berencana mendatangkan Rara,  kontestan Liga Dangdut asal kota Prabumulih yang diselenggarakan salah satu televisi swasta yang saat ini tengah berjuang membawa nama provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu dikatakan Dedi Handayani, ketua FPDP saat membentuk panitia pengukuhan forum tersebut.

“Kalau berkenan kami akan panggil Rara, karena pak Bupati menginginkan kontestan LIDA itu untuk tampil di acara tersebut,” ujar Dedi,kepada Awak media belum lama ini.

Saat ini, panitia pengukuhan FPDP diakui Dedi bahwa sedang berkomunikasi dengan manager Rara, apakah bisa datang ke PALI atau tidak.

“Sudah ada jawaban dari manager Rara bahwa belum pasti, pasalnya Rara saat ini masih di karantina. Namun kami masih jajaki ke manager Rara untuk memastikannya. Apabila siap datang, maka itu yang kami harapkan, tetapi kalau memang belum bisa, maka kami akan mencari penggantinya,” jelas Dedi.

Untuk waktu pelaksanaan, dijelaskan Dedi sekitar tanggal 24 April 2018. Sebab,dari jadwal yang ditawarkan ajudan Bupati sekitar tanggal 20 sampai tanggal 24 April.

“Kami ingin pak Bupati hadir, makanya kami meminta jadwal beliau, tetapi kami berencana pelaksanaannya tanggal 24 april,” tukas Dedi.

Untuk lokasi disebut Dedi telah disepakati di lapang bola kaki Desa Raja Kecamatan Tanah Abang.

“Sesuai kesepakatan bersama dan permintaan pak Bupati bahws lokasi di Kecamatan Tanah Abang, dan kami setuju di Desa Raja,” tambah Dedi. (Korankito.com/dhar/mbam)

AN