Irwansyah Marahi Zaskia Sungkar Tengah Malam. Ada Apa Ya?

Pasangan selebrity Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto/dok

Tengah malam Irwansyah marah. Ia kesal karena sang istri, Zaskia Sungkar tak membangunkannya dari tidur. Irwan memang punya kebiasaan ibadah malam, maka saat sang istri tak membangunkan, ia marah.
Awalnya awak media bertanya tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Jawaban Irwan dan Zaskia yang pertama adalah ibadah berjamaah.

“Malah yang bikin kita ribut kalau ada kajian tapi kita nggak dikasih. Terus pas tengah malam ketiduran, Irwan nggak sempat Tahajud dan aku nggak bangunin, dia marah. Jadi marahnya itu yang membuat kita *Insya Allah* dalam kebaikan,” terang Zaskia saat ditemui di Hotel Aston, kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan  Minggu (15/4).

Berita Sejenis
1 daripada 3.766

Selain ibadah bersama, tips kedua Zaskia dan Irwan menjaga keharmonisan rumah tangga adalah masakan. Tak jarang Zaskia memasak untuk sang suami, meski di luar rumah keduanya punya kesibukan cukup padat.

“Sering (masak),” ucap Zaskia.
“Saya setiap hari dimasakin. Kadang berangkat kantor harus makan dulu,” lanjut Irwan.

“Irwan gampang, yang penting makanan Indonesia saja. Sama kayak saya jadi setiap hari (masak),” sambung Zaskia.   
Tips ketiga menjaga keharmonisan pernikahan adalah komunikasi. Untungnya Zaskia dan Irwan tak kesulitan komunikasi karena mereka setiap hari bertemu dan kerja bareng.

“*Alhamdulilah*. Kalau kita sudah tahu kewajiban dan hak kita masing-masing sudah diatur dalam Islam. jadi *Insya Allah* misalnya ada rasa gimana sedikit minta sama Allah, ada keinginan sedikit minta sama Allah, itu sudah rasanya beda banget. Allah semua yang atur, kita tinggal pasrahin saja,” jelas Zaskia.

“Positifnya, kalau pulang kerja kalau ada masalah karena Zaskia ngerti sama kerjaan saya, jadi bisa lebih ngademin,” tutup Irwansyah. O tri