Bisa Dipercaya

Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Nangis. Ini Penyebabnya

Foto/dok

Raffi Ahmad menangis. Air matanya tumpah saat Syahnaz Sadiqah sang adik tercinta minta izin menikah. Syahnaz akan menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Tangis haru itu terjadi di acara pengajian Syahnaz, yang digelar di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4). Saat Syahnaz sungkem minta maaf dan mohon restu, Raffi tak kuasa menahan air mata.

Suasana pengajian tak hanya berlangsung haru tetapi juga khidmat. Syahnaz dan keluarga besarnya tampak bacakan ayat-ayat Alquran dan lantunan puji-pujian bersama seluruh tamu undangan yang datang.

Syahnaz begitu anggun dalam balutan gamis panjang bernuansa gold lengkap dengan kerudung berbahan organdi. Suasana sakral memang sangat terasa dalam momen pengajian itu, baik Syahnaz dan keluarga merasakan haru biru bahagia. Sebelum pengajian, Syahnaz juga mendapat kejutan bridal shower dari keluarga dan teman-temannya.

“Kejutan bridal shower Nanas yang ketiga. Pertama sama teman-teman sekolah, kedua sama teman-teman loksyut, dan yang ketiga sama keluarga. Sebenarnya aku sudah tahu, cuman aku diam-diam saja. Dia bilang ada pemotretan, sebenarnya keluarga mau kasih surprise,” ungkap Jeje Govinda ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

Mendapatkan banyak kejutan dari teman-teman wanita hingga keluarga, lantas sejauh mana persiapan pernikahan Jeje dan Syahnaz yang sudah menghitung minggu?

“Seminggu lagi acara jadi persiapannya sudah hampir fix, paling cuman perintitalan kayak bajunya bestman, beberapa teman aku siapin baju. Aku pengajian tanggal 19 April, baru dapat cuti 18 April. Konsepnya akad nikah Sunda dan konsep resepsi internasional,” pungkas Jeje Govinda. O tri