Bisa Dipercaya

Hasil Imbang Kontra Persipura. Ini Penjelasan Asisten Pelatih SFC

Ilustrasi Korankito.com

Palembang-Hasil imbang dalam laga kontra Persipura sabtu (14/4) yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakaring Palembang menyisakan kekecewaan, karena sebelumnya di babak pertama Laskar Wong kito sempat unggul 2-0, namun dibabak kedua semua harapan itu sirna setelah pada menit 61 dan 68 babak kedua, tim Mutiara Hitam mampu mengimbangi skor SFC 2-2 hingga akhir pertandingan.

Menanggapi hasil imbang laga kontra Persipura ini, asisten pelatih SFC Rasiman mengakui absennya Mohamodou N’Diaye memiliki dampak negatif terhadap barisan belakang Sriwijaya FC. Namun dirinya enggan menyalahkan anak asuhnya yang sudah bermain maksimal.

“Memang bisa dikatakan berdampak jika kami melihat pertandingan sebelumnya lawan Madura United setelah N’Diaye kartu merah baru lawan bisa cetak gol. Tapi absennya sudah kami pertimbangkan di pertandingan ini. Yang jelas kami akan evaluasi lagi dengan hasil imbang yang kita dapat,” pungkasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 7

Hasil imbang ini cukup membuat Persipura kokoh sebagai Pemuncak klasemen sementara liga 1 2018 dengan raihan poin 8, sementara Sriwjjaya FC harus puas berada diposisi 9 kleasemn sementara dengan raihan 5 poin.(korankito.com/mbam)