Diduga Sudah Tunangan Dengan Giorgino Abraham. Ini Jawaban Mengejutkan Irish Bella

Irish Bella. Foto/dok

Irish Bella dan Giorgino Abraham menandai cinta mereka dengan memakai cincin kembar. Banyak yang menduga cincin tersebut sebagai tanda keduanya tunangan. Namun saat dikonfirmasi, jawaban Bella mengejutkan.

“Nggak tahu Gino, tiba-tiba dia bilang, ayo dong kita punya apa couple-an gitu. Akunya, ngapain sih kita couple-couple-an? Kamu mau t-shirt couple? Terus kita lewatin kayak booth cincin gitu. Ih, ada yang lucu ya sudah,” cerita Bella saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Memilih cincin kembar sebagai tanda cinta, Bella dan Gino awalnya memang tak sengaja. Meski tak sengaja, namun keduanya tak menampik memaknai cincin tersebut sebagai tanda serius berhubungan.

“Itu mungkin. Tapi kalau kita seru-seruan saja lah. Kita ya masih muda, nggak mikir serius-serius ya, just for fun,” jawab Bella.

“Ya, soalnya aku 21 dia 23. Kayaknya untuk ngomongin serius nanti ya, belum,” sambungnya.

Masih santai jalani hubungan, nyatanya asmara Bella dan Gino mendapat banyak dukungan. Tak hanya keluarga yang saling kenal, fans masing-masing juga merestui.

Gino pertama kali bertemu Bella di Australia. Di sana mereka tak saling mengenal, Gino hanya melihat Bella dari jauh saat sang wanita syuting.

Gino lantas pindah dari Australia ke Indonesia. Ia lalu bertemu dengan Bella bahkan main sinetron bareng. Cinta lalu bersemi dan kini keduanya resmi pacaran. O tri