Bebas, Rio Reifan Akan Rayakan Dengan Pernikahan

Rio Reifan. kolase korankito.comI

Rio Reifan masih menjalani masa tahanan karena kasus narkoba. Tapi Rio tak menunggu lama untuk hirup udara bebas, karena pertengahan tahun 2018 ia keluar penjara.

Merayakan kebebasan, Rio bakal gelar acara tak biasa. Ia siap menikah dengan kekasihnya yang bernama Henny Moana.

Sebenarnya Rio dan Moana berencana menikah tahun 2017. Namun karena Rio harus jalani hukuman penjara selama 2 tahun, maka rencana naik pelaminan sempat tertunda.

“Karena sudah dua kali tertangkap maka Rio nggak boleh hanya direhab, harusnya tahun kemarin kita nikah. Tapi harus tertunda, baru bebas pertengahan tahun ini. Keluarga kita makin dekat. Di saat Rio jatuh dan terpuruk, saya bisa terima, apalagi kalau kondisi dia baik dan lebih bagus,” ujar Henny Moana.

Persiapan pernikahan Rio dan Moana sudah mencapai 50 persen. Tanpa tunangan, keduanya berencana langsung naik pelaminan. Sudah memesan gedung, keduanya sepakat menikah di Jakarta.

Lantas, apa suka duka jalani kisah cinta terhalang tembok penjara?

“Posisi saya sulit ya, kalau Rio di dalam nggak bisa ke mana-mana, saya percaya penuh sama dia. Kalau Rio sulit percaya sama saya, karena saya di luar dan kerja. Tapi selama sama-sana hatinya saling percaya ya percaya saja,” tutup Henny Moana. O tri

AN