Satu Lagi, Artis Sinteron Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Foto/dok

Riza Shahab menambah panjang deret artis yang tertangkap karena kasus narkoba. Riza dan lima orang temannya diamankan polisi di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta selatan, Kamis (12/4) malam.

Riza kini ditahan di Polda Matro Jaya. Saat rilis kasusnya digelar, Riza muncul dan ucapkan kata maaf. Nyaris menangis di hadapan kamera awak media, Riza janji tak akan bersentuhan lagi dengan barang haram tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 3.915

“Saya Riza Shahab mewakili teman-teman saya yang lain juga, saya benar-benar menyesal menggunakan narkoba, saya tidak akan pernah mengulangi lagi perbuatan itu karena bisa merusak hidup saya. Minta maaf pada keluarga, saya sangat-sangat menyesal, kepada penggemar saya dan masyarakat Indonesia, saya mohon jauhi narkoba,” ucap Riza Shahab menahan tangis ditemui di Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kenakan sweater abu-abu lengkap dengan topi hitam, Riza Shahab berulang kali sampaikan permintaan maaf dan menyesal dengan tundukkan wajah. Riza mengaku penangkapan ini menjadi cambuk keras untuk dirinya.

“Saya berterimakasih pada tim narkoba Polda Metro Jaya, mungkin kejadian ini bisa sadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi pada narkoba,” tutup mantan kekasih Fitri Tropica itu.

Riza ditangkap usai nyabu bersama teman-temannya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).
Sebelumnya target kepolisian adalah teman Riza Shahab bernama Rizka. Namun sungguh sial, ketika pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan razia di apartemen, Riza sedang bersama Rizka.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi, Riza Shahab dan teman-temannya mengaku telah mengonsumsi narkotika jenis shabu. Dari tangan mereka diamankan barang bukti berupa satu buah korek api dan satu alat bong sisa pakai.

Setelah diamankan, Riza Shahab dan kelima orang temannya juga melakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan, Riza Shahab dan teman-temannya positif Ampetamine dan Metampetamine.

Atas penangkapan tersebut, Riza dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Tampaknya Riza Shahab dan teman-temannya akan melakukan pemeriksaan lanjutan atas kasus narkoba ini. O tri

AN