Bisa Dipercaya

Komentar Tak Pantas Di Instagram Elly Sugigi. Sang Putri Ungkap Alasannya 

Foto/dok

Komentar Ulfi Damayanti viral di dunia maya karena tulisannya yang jorok dan tak pantas. Ulfi ternyata tak terima sang ibu, Ely Sugigi, melakukan foto prewedding diam-diam dengan berondong bernama Irfan Sbaztian. Meski kesal, namun Ulfi tetap minta maaf dan akui kesalahan.

“Soal Instagram aku minta maaf, itu rasa kekecewaan anak karena ada foto prewed yang nggak aku tahu karena aku benar-benar nggak tahu soal itu. Aku tahunya mama keluar kota untuk kerjaan. Seharusnya kan kalau mau foto begitu ya bilang dulu ke keluarga,” ujar Ulfi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Hal lain yang membuat Ulfi benar-benar marah adalah hampir seluruh keluarga tak tahu menahu tentang hubungan Ely dan Irfan. Kalau pun ada yang tahu, kemungkinan besar dari televisi, bukan dari mulut Ely sendiri.

“Nggak ada yang tahu. Keluarga nggak ada yang tahu,” katanya.

Tak hanya karena Ely dan sang kekasih lakukan pemotretan pranikah diam-diam, ternyata Ulfi marah karena tak merestui hubungan mereka. Alasannya, Irfan terlalu muda untuk jadi pendamping Ely.

“Sampai kapan pun walaupun Irfan baik sama aku, aku nggak izinin mama menikah sama Irfan, cukup hanya berteman baik saja. Sama Ferry setuju karena usianya masih 5 tahun di atas aku, ini kan benar-benar seumuran, sedangkan aku punya kakak,” ujar Ulfi.

Menurut Ulfi, usia Irfan baru 20 tahun. Usia tersebut tentu terpaut jauh dengan Ely Sugigi yang Oktober nanti genap 47 tahun.

“Dia sekarang 20 tahun, dan aku juga 20 tahun. Dia sama sekali nggak dekat sama aku, kita saja nggak punya kontak, nggak punya WA, nggak follow Instagram juga, akanya nggak ada kedekatan sama sekali. Dia juga nggak terbuka, ya sudah. Seharusnya kalau aku emosi kayak kemarin, dia baik sama aku, seharusnya dia mau berteman sama aku, tapi ini sama sekali nggak gitu,” tutup Ulfi. O tri