Bisa Dipercaya

Nah Lho! Yuliastini Mochamad dan Opick Curhat Lewat Video Call

Opick dan Yulias Mochamad. Kolase korankito.com

Yuliastini Mochamad membantah jadi istri ketiga Opick, tapi ia membenarkan dekat dengan penyanyi religi itu. Mereka bahkan kerap berkomunikasi, yang terakhir foto video call Yulias dan Opick bikin heboh dunia maya.

Bagaimana tak heboh, Yulias diduga kangen Opick sehingga lakukan panggilan video. Tentang video call tersebut, Yulias akui hubungi Opick. Tapi soal kangen, Yulias membantah rindu pelantun lagu Tombo Ati itu.

“Kita suka sharing-sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Nggak lebih dari itu. Kita dekat dan sering ketemu bareng curhat masalah banyak hal. Saling tukar pikiran dan pandangan,” ungkap Yuliastini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Hanya sebatas teman curhat, namun janda cantik itu mengakui bila Opick sosok pria penyayang. Memuji Opick bukan berarti ada rasa, Yulias kembali tegaskan bahwa ia hanya berteman dengan Opick.

“Opick sosok yang baik, saleh, sabar, dan penyayang. Kalau saya ditanya, no comment ya, jangan gitu dong. Saya nanti dinyinyirin terus, nggak enak,” katanya.

Komentar negatif memang ditujukan pada Yulias. Bahkan Ghaniya Salma, putri Opick, juga menyindir politisi cantik itu dengan menulis kalimat pedas yang ditulis di akun media sosial. Lantas, seberapa sering Yulias menghubungi Opick?

“Tergantung (sering atau tidak), kadang kepengen ayo Mas Opick (video call), iseng saja ya pengen ngobrol-ngobrol saja. Terakhir video call kemarin, tapi kan rindunya sama orang lain. Saya juga lupa, bisanya saya share Insta Story saya, tapi saya lupa kalau sekarang saya jadi pusat perhatian,” pungkas Yuliastini. O tri