Bisa Dipercaya

Wanita Ini Mengaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting

Foto/dok

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali terjerat cinta wanita. Pasca cerai, Enji dituding menghamili seseorang bernama Disya Rosa. Disya akhirnya muncul di hadapan publik dan ungkap kehamilannya.

Disya dan Enji rupanya sudah saling mengenal sejak Agustus 2017 lalu. Wanita berusia 31 tahun itu adalah seorang janda dengan dua orang anak.

“Beberapa hari yang lalu sempat ada berita online mengenai surat somasi saya. Terus siapa perempuannya, dibilang mau merasakan Enji. Perlu digaris bawahi, saya hanya ingin meminta pertanggungjawaban,” ujar Disya, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Keinginan Disya tak disambut baik oleh Enji. Bukannya bertanggung jawab, Enji malah memintanya menggugurkan kandungan, namun Disya menolak.

“Dari awal hamil Enji sudah tahu. Sempat ada keadaan di mana dia pengin gugurin kandungan saya, tapi saya nolak. Saat dua bulan dia bilang mau tanggung jawab, mau anaknya, yang bikin saya bertahan sampe sekarang. Sampai 4 bulan hubungan kita masih baik,” jelasnya.

Disya seolah diberi harapan palsu oleh Enji. Disya akhirnya tak bisa menahan untuk tidak bicara, apalagi ada itikad tak baik dari Enji karena pria itu tak mau orang tuanya tahu.

“Dia sempat ngajak ketemu, sempat marah-marah juga, tapi enggak ada itikad baik buat ketemu saya dan kuasa hukum saya. Muncul berita kemarin, dia ada WA saya. Dia marah-marah karena berita tersebar. Enggak terima karena orang tua akan tahu. Mikirin org tuanya, tapi enggak mikirin saya,” tandas Disya. (korankito.com/O tri/mbam)