Bisa Dipercaya

RD : Zahrahan Masih Sama Seperti Dulu

Zahrahan krangar. Foto/dhia

Palembang- Usai melakoni laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, kini laskar wong kito akan kembali menantang Madura United, pada pekan ketiga Liga Satu  2018, yang akan berlangsung di Stadion Ratu Pamekasan, Sabtu (7/4) pukul 15.30 Wib.

Kali ini Sriwijaya FC akan dihadapkan dengan beberapa pemain tersohor di Madura United, sebut saja Greg Newloko. Bayu Gatra, Meitimo dan juga yang paling penting yakni Zahran, yang acap kali mampu mengobrak abrik pertahanan lawan.

Zahrahan yang juga mantan anak asuhan RD kala bersama SFC 2007 silam ini dinilai memang tak di ragukan lagi kualitasnya, terlebih jam terbang yang dimiliki eks skuad Persipura Jayapura ini terbilang mumpuni.

Nahkoda Sriwjaya FC Rahmad Darmawan mengatakan sejak Zahrahan memilih berkarir di klub Malaysia beberapa tahun lalu, ia menilai kualitas yang dimiliki pemain asal Liberia ini tak banyak mengalami perubahan, hanya saja cara bermain Zahran terlihat lebih matang di bandingkan penampilannya terdahulu.

“Setahu saya, saya sering bertemu dengan dia dibeberapa pertandingan Malaysia, baik di liga Malaysia, maupun di Piala Malaysia, memang saya akui kualitasnya tidak berubah, masih sama seperti dulu, hanya saja dia lebih matang sekarang, karena dia bermain dengan banyak pemain asing jadi lebih berkualitas,”Ujar RD, Kamis (5/4)

Sementara itu terkait dengan isu yang beberapa waktu beredar, bahwa dirinya akan merekrut Zahrahan, Rd membantah isu tersebut, Rd mengklaim kala itu Zahrahan masih ingin memperpanjang kontrak dengan klub asal Malaysia yakni Felda FC.

“Zahrahan kita tidak pernah bidik, dia memang menginginkan gabung namun setelah kita komplit bermain, namun yang saya saya tahu dia juga sempet ingin memperpanjang kontrak di Klub Malaysia, namun karena soal Verifikasi yang gagal akhirnya klub itu turun ke divis dua, makanya dia Batal,”pungkas RD. (korankito.com/nisa/mbam)