Desta Tak Mau Umbar Keputusan Hijrah

Desta dan Natasha Risky. Foto/dok

Desta menambah panjang deret artis pria di Indonesia yang hijrah. Diam-diam Desta fokus memperdalam ilmu agama, namun ia tak mau keputusannya hijrah diumbar-umbar.

Cukup diri sendiri dan keluarga yang tahu, Desta biasanya memanggil ustaz untuk mengajarinya berhijrah, bukan mengikuti kajian bersama-sama selebriti lainnya.

“Iya sejauh ini Alhamdulillah dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu. Jadi daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu. Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian,” kata sang istri, Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

“Tapi bagi aku sih soal itu kayaknya enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana. Yang penting sih dia ngerti Islam seperti apa, terus dia juga mau pelajarin. Sama ya dia juga mau amalin ke anak-anaknya juga. Yang penting itu sih,” sambungnya.

Masih belajar mendalami Islam, keimanan Desta masih naik turun. Sebagai istri, Natasha selalu mengingatkan sang suami agar tetap istiqomah dalam berhijrah.

“Kita sama-sama ngingetin sih. Aku biasanya ngingetin Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga. Jadi tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa. Karena sebenarnya kalau dibilang naik turun imannya paling gampang sebenarnya aku. Karena aku masih muda banget kan jadi aku pakai jilbab dari umur 21, setelah hamil anak pertama. Jadi lebih gampang. Cuma aku milih teman-temannya. Bukannya aku musuhin teman-teman yang lain,” tandas ibu dua anak itu. (korankito.com/O tri/mbam)