Tiga Pelajar Diserang ‘Geng Motor’

foto/ist.

Palembang- Tiga pelajar yakni M Farhan (15), M Hafis (15) dam Habi (16) diserang sekelompok pemuda yang diduga geng motor di Jalan KH Ahmad Dahlan, tepatnya depan Pasar Gubah, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Ketiganya mengalami luka bacok dan tusuk disekujur tubuh, sehingga dilarikan ke RSMH Palembang guna mendapatkan perawatan. Bahkan, motor kesayangan Hafis dibawa kabur kawanan pelaku. Mereka pun membuat pengaduan di Mapolresta Palembang, Selasa (3/4/2018) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 46

Ketika berada di ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Farhan mengatakan kejadiannya berawal ketika mereka melintasi tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (1/4/2018) sekitar pukul 04.00 fajar.

Dimana ketika ia bersama kedua rekanya sedang mengendarai motor dihadang oleh sepuluh orang pelaku yang membawa sajam dan mengendarai motor. Para pelaku sempat menuduh ketiganya telah menganiaya adik dari salah satu pelaku.

“Kami sudah bilang kalau tidak tahu dan tidak memukuli adik mereka. Tapi mereka tidak percaya dan langsung menyerang kami secara membabi buta dengan sajam. Kami pun langsung lari menyelamatkan diri masing-masing,” jelasnya.

Hanya saja, ketika menyelamatkan diri sepeda motornya tertinggal di lokasi dan diambil oleh kawanan pelaku. Tidak lama, datang pihak kepolisian yang langsung membawanya ke rumah sakit untuk perawatan.

“Saya sudah disuruh dokter pulang, kalau teman saya belum masih dirawat di rumah sakit, karwna luka mereka cukup parah. Saya harap peluknya cepat ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah Farhan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Laporannya sudah kami terima dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. Korankito.com/depe.