Akhirnya, Nikita Mirzani Ungkap Statusnya Dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani. Foto/dok

Nikita Mirzani akhirnya mengungkap statusnya dengan Dipo Latief. Diam-diam sudah halal, namun Niki membantah dinikahi siri oleh Dipo. Niki mengaku sudah menikah secara resmi dan akan menggelar resepsi tahun depan.

“Nggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Resminya (pesta) tahun depan. Lagi ngumpulin uang juga, konsepnya simpel dan nggak neko-neko. Niki pengennya yang jauh saja (lokasi resepsi). Ada satu negara yang Niki kepengen kalau married lagi di situ,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Karena sudah halal sebagai pasangan, maka Niki mengaku sudah tinggal bareng pengusaha tampan itu. Keluarga keduanya juga sudah saling merestui.

“Niki bersyukur banget dapat dia. Karena dia nggak membatasi pekerjaan Niki. Dia tahu ya di situ mulut Niki rada julid. Tapi di situ dia tahu itu pekerjaan Niki, dia tahu porsi-porsinya. Selagi ada batas kewajaran ya sudah nggak apa-apa,” jelas Niki.

Yang membuat Niki semakin bersyukur, anak-anak Dipo dari pernikahan sebelumnya menerima dengan baik kehadiran Niki. Meski sosok Niki kontroversial, nyatanya sang artis diterima sebagai mama baru oleh anak-anak Dipo.

“Oh sama anaknya memang dekat, tiap hari malah ketemu. Memang anaknya sweet semua sih, nice gitu. Senang saja sama mereka, mereka juga sama Niki welcome banget kadang suka bercanda bareng atau nggak bercandain daddy-nya. Mereka apa yang dipilih daddy-nya terus dilihat. Dikenalin, ternyata memang baik-baik saja ya, mereka suka-suka saja,” ungkap Nikita Mirzani.

Karena anak-anak Dipo begitu terbuka menerima kehadiran Niki, maka hubungannya dengan pengusaha tajir itu bisa berlanjut. Lantas, momen apa saja yang bikin hati Niki meleleh bila kumpul bersama anak-anak Dipo?

“Makan bareng sih, biasanya kan kalau Niki jarang yang namanya sama keluarga. Kan dua anaknya memang menetap di Singapura, sekokah di sana jadi kalau ke sana kita makan bareng sama-sama, jalan-jalan, belanja gitu. Anak-anak Dipo tuh mandiri semua, sudah pada gede-gede juga, jadi mereka punya kesibukan masing-masing. Kalau yang nomer dua ini kan memang tinggal sama saya,” tutup Niki. O tri